Friday 24 February 2017


masalah pertama
karna sang ts ini sedang malas kumat dan sedang perbaikan my pc sendiri hehehe karna gamenya rada ilang dan modnya juga plus program2 pada raib hahahah racik dulu gan

my rig
 pc sudah diupgrade ke adenya king vga yg pertama
ram karna ane punyanya 4gb maklum kere hahahah (gawe dulu bang) ahirnya kebeli 4gb lagi eh kebeli malah kaga bisa kan luar biasa total 8gb harusnya hahahah
propesor eh au lagh namanya ane sukanya pake nama itu masih jadul abis hehehe pake quad core hahah
apa lagi hdd ane 250gb  gan hahahah internalnya maksudnya hahahha externalnya magh banyak 2,3,1 hehehe maklum cabul  banyak kerjaan.....
monitor ane pake vendor si ijo 20 inch karna dulu 15 hahahah upgrade dikit2 men ane bukan org kaya hahahah penuh usaha dan tetesan air mata
untuk psu ane pake kecil sigh cuma 600  terjamin sekarang sebenernya rusaknya semua komponen dari ini ini ane pake dulu yg abal2 (kata semua org) org vendor suara (speker) jadi ke psu modar dagh pc ane hahahha

kemaren nyoba modnya emang grapiknya bukan maen (pake ram dulu eh abis itu rusak tinggal 1) binggung ye tadi bilangnya 4 gb gini ram 5tahon lalu 4gb punya ane trus ane beli lagi baru kemaren 4gb trus ram yg 5 tahon lalu rusak tingal 4gb abis itu beli lagi ane 4gb tapi blomnyala jadi total ada 3 ram 4gb sebenernya ada 4 karna kaga support aje hahahha kudu 16ic nya... puyeng dagh lu pada

klo kemaren modnya ane pake apik abis ram ane kepake 4gb waktu 8gb gokil abis di world 30fps max rata2 25-26 klo kaga pake mod bisa 50ke 60 seting high
hoax no pic terserah lu pada kembali ke cerita awal

nagh masalah kedua
karna yg komen kurang ajar jadi mulai sekarang gua kaga ngijinin yg namanya komen bodo amat gua cuma share lu suka ambil modnya lu kaga suka kaga usah liat blog ane ambil aje pake hina ane emang ane nanya kaya bencong taman lawang (mas mau ape?? aku layanin full servis...?) kan kaga ini mod yg gua suka aje dan gua pake simple anak ababil kaga usah ngomong lu cuma berani di internet aje klo ketemu juga diem doang koment nya doang tongkosong bray tandain tugh ape lu cuma caper ?? biar lu diseganin gitu?? kaga ada mutu banget, budi dayakan sopan tidak menusuk, pedas boleh tetapi lihat bahasanya bener ape kaga klo nyinggung terang2an lu aje yg bikin

dagh itu aje sigh unek2 ane karna kaga update ini blog nagh untuk kedepanya mungkin ane bakal update lagi ye moga aje intinya sigh ini gara2 yg kedua ibarat roda berputar gan suatu saat gua bakal kembali walau lama dan banyak halangan kaya cwk aje hahaha

sekian terima kasih By ane sang pangeran tamvan incaran artis hentai

Powered by Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

skyrim Mods © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design