Wednesday 17 June 2015

lagi bete aja ane mau share cara bikin kipas buat komputer rakit ane sendiri

- pertama siapin kipas komputer karna ane pake le*a vort*x





-kedua siapin adaptor 12v terserah klo yg gede kudu pake adaptor karna klo pake usb 5v kaga bakal nyala muter aja engga karna adaptor hardisk ane kaga kepake ya sikat aja kurang lebih sama gambarnya
-ketiga ujung adaptor potong pake silet ape pake gunting terserah yg penting kabel tembaga nya

- ke empat sama yg  kipas juga potong karna di kipas itu ada warna merah,item,kuning, biru potong aja yg kuning sama biru butuh nya cuma merah item doang

-ke lima kupas juga yg warna merah sama item sampe kiatan tembaganya

- ke enam yg ada garis putus2 di adaptor kabel itu buat kabel item yg ada tulisanya itu di merah nagh pelintir aja tugh tembaga di kedua bagian(sambungkan) sesuai gambar nagh

-ke tujuh percobaan tapi inget jgn sampe bersentukan yg item sama yg merah meledak tar.... pisahin aja kaya ane..... colok klo nyala salotip pake yg item jgn pake lem biar ngalir listriknya terserah sigh pake yg laen kali bisa klo kaga nyala beda volt di adaptor sama kipas(volt kipas kegedean) sampe kaga nyala kaya kasus usb ato sala colok kabelnya dan yg lebih kaga bakal nyala jgn colok adaptor ke lobang IDUNG ato Pant*t





Powered by Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

skyrim Mods © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design