Wednesday 11 March 2015

udagh sore aje ane punya cerita oy ceritanya ane ujian di kampus terus kan jalanan keruangan ane kaga gede2 (kecil maksudnya) sedangkan di depan ruang ujian ane ruanganya gede bener nagh dikunci yg ruangan gede jadi mahasiswi pada di jalan lorong2 itu nagh ceritanya dimulai dengan ruangan ujian ane di buka otomatis ya ane samperin kan udagh temen2 ane masuk ane di belakang ketinggalan nagh serunya di mari pas ane mau masuk deket ruangan(tinggal 5 langkah) pintu ruangan yg gede dibuka dan alhasil dorong2an nagh yg asik lagi ane di tengah kerumuan wanita yg tadinya tangan di atas karna reflek badan ane yg cukup tinggi ya kebawahin dan ane treak asikkkkk asikkkkk
nagh dosen yg ngawas ruangan ane ketawa liat ane sedikit malu juga tapi asik menang banyak nigh tangan
dagh segitu aja cerita dikampus ane......

lanjut ke mod ane dagh





 Link :  Black Armored Unicorn


Nb: riverwood di Big Tree toward whiterun seperti biasa link media api

Powered by Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

skyrim Mods © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design