Thursday 26 February 2015

ciri has ane ape ye ganteng aja ciri paling penting hahahhahaha maen hp kaga jelas..... bete dagh, dagh seminggu ini males ngomong aja lelah ajah bikin prustasi aja ya gara kehidupan ane monoton ya gitu2 aja kaga ada hal baru (jadi curhat dikit ) walau puyeng kaga bisa tidur di tambah besok ujian di kampus ahhhhh bodo amet lanjut ane mau share mod buat karakter pribadi susah juga sigh downlodnya di baid*un jadinya ane upload ulang di media api


Link : Larosa pack

Nb: ini mod jgn install ECE ato Race menu baru bisa jalan (itu di komp ane) mogo aja di download klo yg mau , boleh coba2 aja pake race menu variasi sendiri ya ane magh cuma bantu aja

Powered by Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

skyrim Mods © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design