Thursday 11 February 2016

sedih rasanya sob karna hanya di anime ane bisa emosional sedih ketawa kadang dikira gila kenapa kaga ada cwk kaya di anime ye.... kembali ke awal hidup ini keras bray..... mimpi ane menemukan mesin dimensi sapa tau ane bisa ke dunia anime :D lanjut ke MOD



Link : Svavar Jokulfson Estate

Link : Svavar Jokulfson Estate Optimal


Nb : entah kenapa klo pake yg awal modnya npc kesayangan ane yg ane reqrut dari squad terlatih dan super cute (follower ane) kaga jalan (diem aje duduk kaga) tapi bagusnya sepi (klo kedua ada penguhuninya blacksmith,tukang sihir, dll ada 5 klo kaga salah) baru jalan ketika pake yg optimal -__-"  awal mula pasti binggung karna npc kaga bisa masuk kecuali dipanggil sama spell :v trus lumayan gede sigh housenya :v mayan simpen slingkuhan ane.... maksudnya npc squad ane 
location :cara kesininya gampang bro
fast travel aje abis itu jalan ke atas jgn belok2 lempeng baek pasti ketemu jalan forbiden forest klo ane kaga salah maklum tamvan

Powered by Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

skyrim Mods © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design